Jual Cream Nutrimoist CNI

Natalia 085271027045|Obat Jerawat|Cacar|Jual Nutrimoist|Flek Hitam|Harga Nutrimoist|Tersiram Air Panas|Nutrimoist Obat Luka Bakar

Testimoni Penggunaan Nutrimoist untuk Jerawat

Leave a comment

https://i1.wp.com/doktersehat.com/wp-content/uploads/2012/08/cara-menghilangkan-jerawat.jpg

Yasud, sekarang ngilangin bekas jerawat pake Nutrimoist CNI aja, ampuh juga sih,, tapi kudu sabar dan rajin ngolesnya.

Sekalian review Nutrimoist deh…

Kalo nutrimoist,,, di aku juga mempan buat ngilangin bekas jerawat. Kalo bekas jerawatnya lumayan parah (biasanya jerawat yang lagi radang kupencet pencet, trus jadi luka, trus bekasnya item dan gede)… itu biasanya bisa ilang dalam 2-3 bulan.

Aku pake nutrimoist di bekas jerawat sesering mungkin, kalo lagi di rumah aja. Aku ngolesnya pertama diratain ma dipijet2 dikit di spot hitamnya… trus abis itu kutotol agak tebal. Trus dibiarin aja. Nanti kalo abis cuci muka diulang lagi.

Pernah waktu kuliah bekas jerawat di pipi kanan lumayan parah: beberapa spot hitam2 bertekstur kasar, dan bisa dibilang cekung… sampe ditanya Budhe,”pipimu kok rusak sih?” Trus kuolesi nutrimoist tiap hari sesring mungkin…. tiga bulan lenyap tanpa bekas.

Trus pernah juga iseng mencet2 bintil putih (komedo kayaknya) di bawah mata,, di area kantong mata… dan jadi luka yang lumayan parah, dan bekasnya iteem banget dibawah mata (iseng banget ya jariku ini T.T). Kuolesi nutrimoist juga mau ilang dalam waktu 2 bulan. Dokter di Miracle juga jadi nanya,”wah, cepet juga ilangnya Mbak,,, padahal perkiraan saya itu bakal satu taun ilangnya.”

Last edited by Elok; Sep 1, 2012 at 02:32 PM

Order Nutrimoist Silahkan Klik Disini…!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s