Jual Cream Nutrimoist CNI

Natalia 085271027045|Obat Jerawat|Cacar|Jual Nutrimoist|Flek Hitam|Harga Nutrimoist|Tersiram Air Panas|Nutrimoist Obat Luka Bakar

Hp. 085271027045 – 50 Manfaat Nutrimoist CNI

7 Comments

50 Manfaat Nutrimoist

Advertisements


1 Comment

Nutrimoist Krim Multiguna untuk Luka dan Iritasi Kulit

www.obatlukabakarku.wordpress.com

Nutrimoist CNI

Terjatuh, tersayat pisau, tersiram air/minyak panas, digigit serangga atau kecelakaan kecil lainnya bisa menimpa kapan saja. Siapkan selalu Nutrimoist di mana pun Anda berada. Nutrimoist adalah krim kulit berbahan alami dari ekstrak tanaman langka Cina yang bukan hanya mampu mengatasi berbagai luka pada kulit, tapi juga meregenarasi sel kulit yan rusak serta memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Bayangkan jika Anda sedang beraktivitas di luar rumah, tiba-tiba terdengar kabar sang buah hati di rumah mengalami kecelakaan kecil. Misalnya terjatuh, terantuk meja, digigit serangga, terpercik air panas, dsb. Reaksi pertama Anda mungkin cemas atau panik. Wajar saja, orang tua mana yang tidak pilu hatinya bila sang buah hati mengalami kecelakaan. Tidak peduli besar atau kecilnya kecelakaan tersebut.

Kecelakaan rumah tangga adalah peristiwa tidak terduga yang dapat menimpa siapa saja. Terjatuh, tersayat pisau/pecahan kaca, tersiram air/minyak panas, dsb. Bila Anda berada dalam situasi ini, pastikan Anda memiliki pertolongan yang tepat dan cepat karena hal ini sangat menentukan keberhasilan penyembuhan. Jika tidak, kecelakaan kecil pun bisa berakibat fatal seperti timbul cacat pada kulit.

Produk perawatan kulit dewasa ini semakin banyak dijadikan alternatif pilihan untuk memberi pertolongan pertama pada kecelakaan. Namun, produk perawatan kulit sebaiknya bukan saja dapat membantu menyembuhkan luka, tapi juga berfungsi sebagai ‘perawat’ kulit. Oleh karena itu, yakinkan produk yang Anda pilih mampu memberikan zat-zat gizi yang dibutuhkan kulit dalam membantu proses pertumbuhan sel baru jika terjadi kerusakan sel kulit. Yang tak kalah penting, pastikan produk tersebut aman digunakan di semua jenis kulit. Continue reading


Leave a comment

Testimoni Penggunaan Nutrimoist untuk Jerawat

https://i2.wp.com/doktersehat.com/wp-content/uploads/2012/08/cara-menghilangkan-jerawat.jpg

Yasud, sekarang ngilangin bekas jerawat pake Nutrimoist CNI aja, ampuh juga sih,, tapi kudu sabar dan rajin ngolesnya.

Sekalian review Nutrimoist deh…

Kalo nutrimoist,,, di aku juga mempan buat ngilangin bekas jerawat. Kalo bekas jerawatnya lumayan parah (biasanya jerawat yang lagi radang kupencet pencet, trus jadi luka, trus bekasnya item dan gede)… itu biasanya bisa ilang dalam 2-3 bulan.

Aku pake nutrimoist di bekas jerawat sesering mungkin, kalo lagi di rumah aja. Aku ngolesnya pertama diratain ma dipijet2 dikit di spot hitamnya… trus abis itu kutotol agak tebal. Trus dibiarin aja. Nanti kalo abis cuci muka diulang lagi.

Pernah waktu kuliah bekas jerawat di pipi kanan lumayan parah: beberapa spot hitam2 bertekstur kasar, dan bisa dibilang cekung… sampe ditanya Budhe,”pipimu kok rusak sih?” Trus kuolesi nutrimoist tiap hari sesring mungkin…. tiga bulan lenyap tanpa bekas.

Trus pernah juga iseng mencet2 bintil putih (komedo kayaknya) di bawah mata,, di area kantong mata… dan jadi luka yang lumayan parah, dan bekasnya iteem banget dibawah mata (iseng banget ya jariku ini T.T). Kuolesi nutrimoist juga mau ilang dalam waktu 2 bulan. Dokter di Miracle juga jadi nanya,”wah, cepet juga ilangnya Mbak,,, padahal perkiraan saya itu bakal satu taun ilangnya.”

Last edited by Elok; Sep 1, 2012 at 02:32 PM

Order Nutrimoist Silahkan Klik Disini…!